Rabu, 27 November 2019

Mengenal Sistem Operasi Windows 10

Terdapat banyak windows yang telah dikeluarkan dan dikembangkan. Dan sekarang telah berada pada windows 10. Windows 10 merupakan sistem operasi yang sekarang ini banyak digunakan baik dalam negeri maupun luar negeri. Tidak aneh sih karna windows ini baru riilis dan dikembangkan lebih baik dari windows sebelumnya. Windows ini dikenalkan pada tanggal 30 September 2014 dan rilis pada tahun 29 Juli 2015.


Sebelum windows 10 ini terdapat windows 8 dan 8.1 , dikabarkan bahwa windows tersebut tidak bertahan lama. Hanya dalam waktu 3 tahun saja sejak rilisnya windows 8, Microsoft langsung mengeluarkan windows 10. Windows 10 ini terdapat dalam beberapa versi yang dapat digunakan, seperti windows 10 home, windows 10 single language dan windows 10 enterprise, windows 10 enterprise LTSB dan Windows 10 Education. Dan juga terdapat versi windows yang dapat digunakan untuk perangkat bergerak dan benam yaitu windows 10 mobile, windows mobile enterprise, dan windows 10 IoT Core .

Ada banyak alasan orang lebih menyukai windows 10 dibandingkan windows windows sebelumnya , hal itu dapat dilihat dari pembaruan interface dan fitur fitur yang ada. Dan intinya interface sekarang itu lebih dinamis, elegan, dan mudah dimengerti.

Tetapi untuk menginstall windows 10, terdapat spesifikasi laptop atau PC yang harus memenuhi. Spesifikasi minimumnya adalah, sebagi berikut:

1. Memiliki Laptop atau PC minimal 32 bit dan Read Access Memory (RAM) 1 GB, atau boleh menggunakan yang 64 bit.

2. Hardisk standarnya adalah 16 GB untuk laptop 32 bit dan pada laptop 64 bit memiliki standar 20 GB.

3. Akun Microsoft

4. Harus memiliki koneksi atau terhubung koneksi internet

5. Memiliki processor dengan kecepatan laptop 1 Ghz

6. Graphic Card anda standarnya adalah 9 atau lebih dari itu lebih baik lagi

Bagi kamu yang ingin lebih jelasnya atau ingin mendapatkan informasi lebih tentang sistem operasi, kamu dapat mengunjungi website ini DWJ Extractor
Comments


EmoticonEmoticon

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog