Sabtu, 07 Desember 2019

Inilah 3 Jenis Pekerjaan dengan Gaji Fantatis untuk Mahasiswa Teknik Informatika

Apakah kalian seorang yang suka dengan dunia teknologi informasi? pastinya iya dong, orang mana yang sekarang tidak menyukai dengan teknlogi informasi, pasti nya tidak ada. Yahhh kalau kalian serang lagi berkuliah diteknik informatika pastinya kalian bakal ingin berkerja yang mengenai bidang teknologi informasi tentunya.


Namun untuk mendapatkan pekerjaan diteknologi informasi itu bukan lah suatu hal yang mudah, karena tentunya banya sekali perlawanan dan banyak juga mahasiswa mahasiswa yang lulus dari teknik informatika yang tentunya juga ingin mendapatkan yang layak setelah lulusnya. Oleh karena itulah kalian harus bersemangat kalau memang ingin serius bekerja di teknologi informasi dan yang paling penting selalu berdoa kepada tuhan kuasa agar cita cita kalian tercapai dengan mudah.

Tapi apakah kalian masih bingung dengan pekerjaan yang ingin di pilih saat kalian selesai kuliah dari teknik informatika. Jika iya , langsung saja lihat rengkuman dibawah ini jenis jenis pekerjaan yang bisa anda pilih untuk menggapai cita cita kamu.

1.Mobile Application Developer
Profesi kerja ini adalah suatu profesi yang termasuk gajinya yang menggiurkan. Karena profesi ini tugasnya adalah menciptakn sebuah macam aplikasi yang berbasis mobile yang mana bisa disesuaikan dengan sistem operasi jenis apapun nantinya.

2.Programmer
Berbeda dengan mobile application developer, untuk menjadi programmer kalian hanya butuh 1 jenis atau 2 jenis bahasa pemrograman saja yang bisa kalian ahlikan, tetapi jika kalian juga memahami banyak bahasa pemrograman tentunya kalian bakal dicari cari oleh banyak perusahaan untuk membantu kegiatan perusahaan mereka.

3.Web Developer
Nahh kalau ini bagi saya suatau profesi yang enak dizaman sekarang, karena banyak sekali perusahaan sekarang membutuhkan website untuk mengembangkan produk produk mereka agar di ketahui orang banyak bahkan dunia. Bahasa pemrograman yang bisa anda pahami juga harus banyak seperti HTML,CSS,PHP,JQUERY dan lain lain.

Mungkin itu saja jenis jenis pekerjaan yang bisa anda pilih selesai lulusnya saat dijurusan teknik informatikan. Jika anda ingin mengetahui lebih mengenai profesi profesi kerja dibidang IT anda bisa kunjungi website Onibest.site .

Terima kasih telah berkunjung, semogra bermanfaat.
Comments


EmoticonEmoticon

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog